ADVERTISMENT

img
Info

Wow! Trik Khusus Ojol Makanan ini Mampu Hasilkan 600 Ribu Rupiah Dalam Waktu 1 Jam

Wow! Trik Khusus Ojol Makanan ini Mampu Hasilkan 600 Ribu Rupiah Dalam Waktu 1 Jam
Artikel ditulis olehCici Hokiku

Agar mendapat penghasilan besar, pengantar makanan ini punya trik khusus. Dirinya berhasil kumpulkan Rp 600 ribu dalam waktu 1 jam saja.

Menjadi seorang pengantar makanan juga tidak kalah menghasilkan dengan pekerjaan lain. Ada cara-cara khusus untuk para pengantar makanan agar bisa mendapatkan penghasilan yang tinggi.

Seorang pengantar makanan di Amerika Serikat membuktikan bahwa berprofesi sebagai pengantar makanan juga bisa mendapatkan penghasilan yang menjanjikan.

Dirinya hanya bermodal sebuah kendaraan sederhana untuk mengantarkan makanan pelanggan.

Ia membagikan trik khusus yang membuatnya mampu mengantar banyak pesanan dalam waktu satu jam. Dalam waktu singkat dirinya bisa mendapatkan bayaran yang tak disangka-sangka.

Pengantar makanan ini punya cara cerdik untuk mendapat keuntungan. 

Mengutip akun TikTok @bikedaser (9/10) seorang pengantar makanan ini memperlihatkan dirinya yang hanya mengandalkan sepeda untuk mengantar makanan.

Walaupun hanya dengan sepeda tetapi dirinya membuktikan bahwa kemauan besar yang bisa membuat ia tetap bersaing dengan pengantar makanan lain.

Pria yang menyebut dirinya ini sebagai bikedasher atau pengantar makanan dengan sepeda memperlihatkan triknya untuk menghasilkan Rp 600.000 dalam waktu 1 jam saja. Semua pesanan yang masuk langsung diambil tanpa pandang bulu.

Ia langsung sigap mengayuh sepedanya menuju restoran pertama dan mengantarkan ke rumah pelanggannya.

Setelah itu ia langsung menuju restoran kedua, sayangnya restoran tersebut masih belum selesai menyiapkan makanan dan menyuruh dirinya menunggu selama 10 menit.

"10 menit adalah waktu yang berharga. Aku masih sempat untuk mengantar satu pesanan terlebih dahulu dan langsung kembali untuk mengambil pesanan ini. Ini caraku untuk tidak membuang-buang waktu dan mendapatkan uang lebih banyak," kata Bikedasher dalam videonya.

Dirinya mampu menghasilkan Rp 600 ribu dalam waktu 1 jam.

Melalui video yang dipercepat oleh dirinya, bikedasher menuliskan keterangan bahwa di hari itu ia berhasil menyelesaikan 5 pesanan pelanggan dalam waktu 1 jam.

Saat itu jenis makanan yang paling banyak diantarnya adalah sepaket ayam dan kentang goreng dengan beberapa minuman bersoda.

Unggahan milik Bikedasher ini telah dilihat lebih dari 7,8 juta kali. Ribuan komentar banyak yang menilai aksi yang dilakukan oleh pria tersebut adalah kerja keras yang patut diapresiasi.

"Lihat cara pria ini bekerja rasanya seperti melihat permainan GTA. Bersepedanya sangat cepat!" tulis salah satu netizen.

"Aku sempat berprasangka negatif. Cara kerjanya yang begitu cepat membuatku berpikir ia melempar pesanan pelanggannya. Ternyata ia melakukan dengan sangat baik," sambung netizen lainnya.

"Hanya dengan melihatnya saja aku bisa merasakan stres yang tinggi saat mengantar makanan seperti itu," lanjut netizen lainnya

sumber: https://food.detik.com

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan juragan lainnya.

Artikel Terkait

ADVERTISMENT

img

AnekaUKM - One-stop Solution for SMEs

Copyright © 2024 AnekaUKM. All rights reserved.