ADVERTISMENT

Tips

Cara Memulai Jualan di Forum Quora

Artikel ditulis olehWisnu Saputro

Quora adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan lalu lintas organik ke situs eCommerce atau ke produk kalian dan menumbuhkan kesadaran merek (branding) — tanpa biaya sama sekali. Yang perlu kalian lakukan hanya meluangkan sedikit waktu saja.

Apa itu Quora dan bagaimana kalian bisa memaksimalkannya? Jawabannya sangat sederhana. Quara adalah situs Tanya Jawab yang berasal dari Amerika. Pengguna juga dapat memilih jawaban atas dan bawah untuk mengucapkan 'terima kasih' atau, sebaliknya.

Di Indonesia sendiri, quora semakin banyak digunakan. Sebagian besar kalangan menengah keatas yang membutuhkan informasidari beragam kategori yang tersedia.

Lalu gimana caranya kita mulai memasarkan/mempromosikan produk/eCommerce kita? Langkah termudah adalah memancing dengan pertanyaan, atau menjawab pertanyaan dengan menyertakan tautan dari produk yang ingin kita branding disana.

Misalkan, kalian punya produk untuk kecantikan. Kalian bisa masuk lalu menjawab pertanyaan yang berkaitan atau membutuhkan produk kalian sebagai sousi. Simpel kan? 

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan juragan lainnya.

Artikel Terkait

ADVERTISMENT

AnekaUKM - One-stop Solution for SMEs

Copyright © 2024 AnekaUKM. All rights reserved.